Jumat, 26 November 2010

Dirikuuuu...

aku ituu sgtt fanatic bgt sma yg diblng KOREA..!!
aku itu KPOP LOVERS from indonesia!
truzz sgt fanatic sma boy band/girl's band korea!
diboy band aku suka:
- super junior
- UKISS
- SHINee
- TVXQ
- U KNOW
- big bang
- dann msih byk lgiii (klu aku sbutin smuaa kepnjangan, tgn pegel)


klu diGIRL's BAND
- SNSD (girl's generation)
- F(X)
- 2NE1
- wonder girls
- KARA
- dan msih byk lgii (kluu ak sbutin smua kepnjangan)

and tak lpaa,, aku jga suka bgt sm JUSTIN BIEBER, emma watson (pemeran harmonie di HARRY POTTER) and TAYLOR SWIFT.!

kta tmn2 aku itu:
- mnurut tmn2 aku aku itu FUNNY (pdhl ngk, sifat asliku tch cuek bgt!) *jujur bgt*
- FUSSY (whattt..?)
- pelittt.. (kluu dtg kumatnya!)
- sitti kuttu..! (cewe pemlas!) (ng mrsa.!)
- kuu bsa dipgl diskulah "YESUNG, taripankzzz, tario, bsaa dipgl ELF, and (msh byk lgi)"


aku brprinsippp:
"jgn mengharapkan sesuatu yg ng bakaln trjdii pda kita! and rahilah cita2mu setinggi lngit, dan bahagiakan/banggakan ORTU! andd pling pnting jdilah org yg bermanfaat utk spaa sja! dan hrgai org yg menghargai anda jga.! and pling pntinggg jdilah org yg berprinsipp.!!  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar